Home » , , , » Jhone carter film

Jhone carter film

Jhone carter  film

Jhone carter  film


John caerter adalah sebuah film fantasi 2012 iilmu Amerika yang di sutradarai oleh andrew stanton
skenario yang ditulis oleh Stanton, Mark Andrews, dan Michael Chabon.
Film ini diproduksi oleh Jim Morris, Colin Wilson, dan Lindsey Collins,
didasarkan pada A Princess of Mars, buku pertama dalam seri Barsoom dari novel karya Edgar Rice Burroughs.
Bintang John Carter Taylor Kitsch dalam peran judul, Lynn Collins, Samantha Morton, Mark Strong, Ciarán Hinds, Dominic West, James Purefoy, dan Willem Dafoe.
Sebuah Film yang mengisahkan petualangan antarplanet pertama John Carter dan upaya untuk menengahi kerusuhan sipil antara kerajaan berperang Barsoom.

film adaptasi teater dari seri Barsoom muncul sepanjang abad ke-20 dari berbagai studio besar dan produsen, dengan upaya awal dating kembali ke tahun 1930-an. Sebagian besar upaya ini, namun, pada akhirnya terhenti di neraka pembangunan. Pada akhir 2000-an, Walt Disney Pictures mulai upaya bersama untuk mengembangkan sebuah film adaptasi dari karya Burroughs ', setelah usaha sebelumnya ditinggalkan oleh studio pada 1980-an. Proyek ini didorong oleh Stanton, yang telah menekan Disney untuk memperbaharui hak layar dari Burroughs real. Stanton menjadi direktur pada tahun 2009; debut live-action-nya, sebagai pekerjaan sebagai sutradara sebelumnya termasuk film Pixar Animation Studios, Finding Nemo (2003) dan WALL-E (2008).
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Film Bagus888