Home » » PEREMPUAN PEREMPUAN LIAR

PEREMPUAN PEREMPUAN LIAR

PEREMPUAN PEREMPUAN LIAR
https://filmbagus888.blogspot.com/
PEREMPUAN PEREMPUAN LIAR.
Perempuan-Perempuan Liar merupakan film aksi/komedi Indonesia yang dirilis pada 13 Oktober 2011 yang disutradarai oleh Rako Prijanto serta dibintangi oleh Tora Sudiro yang dibintangi oleh tora sudio dan dallas pratama.

Film Dua Debt Collector paling sinting! Dom dan Mino yang saat itu tidak sengaja bertemu Perempuan gila Mey dan Cindy. Dom dan Mino yang saat itu juga terjebak permainan gila Mey dan Cindy. Mereka membawa kabur Mey dari pernikahan.

Mey dan Cindy, yang adalah anak salah satu konglomerat diJakarta yang manja, doyan pesta pora, belanja dan gila duit. dn kejadian itu di ketahui sang Ayahyang pada akhirnya memblokir kartu kredit serta semua koneksi dan fasilitas. Ayah Cindy dan Mey kerahkan semua anak buahnya, termasuk Gary calon tunangan Meyikut memburu Dom dan Mino.

Petualangan gila mereka jalani, mulai dari mengambil makanan dari super market sampai memeras orangtua Mey dan Cindy. Semua ide gilayang dirancang  Mey dan Cindy. Dan dalam pelarian itulah, Mey melihat sisi menarik dari Dom. Keduanya jatuh hati. Namun Sayang Dom sudah dijodohkan. Pelarian mereka ke kampung Dom, justru mempercepat proses pernikahan Dom dan jodoh pilihan bapaknya. Mey patah hati. Masalah makin ruwet ketika Gary menyandera ayah Dom dan Mino. Sejak awal, Gary tidak pernah mencintai Mey, ia hanya incar uang hasil pemerasan Mey terhadap orangtuanya.

Tanggal rilis awal: 13 Oktober 2011
Sutradara: Rako Prijanto
Pemain: Nikita Mirzani

Share this article :

1 komentar:

 
Copyright © 2015. Film Bagus888